Anjangsana Polres Sekadau Kepada Purnawirawan dan Warakawuri Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 71

IMG_4682

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar, Polres Sekadau – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71, Kepolisian Resor Sekadau melaksanakan kegiatan Anjangsana ke kediaman Purnawirawirawan Polri dan Warakawuri. Selasa, (20/06/2017).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Ahyan, dan diikuti oleh KBO Sat Binmas, personil Binmas, Wakil Ketua cabang Bhayangkari Sekadau beserta anggota Bhayangkari.

IMG_4683Pelaksanaan anjangsana bukan semata-mata hanya pemberian tali asih, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi antara purnawirawan dan warakawuri dengan para generasi yang saat ini masih menjabat.

Sat Binmas bersama ibu-ibu Bhayangkari Polres Sekadau membagikan tali asih atau bingkisan kepada 10 orang Purnawirawan dan 6 orang Warakawuri. Harapannya, dapat bermanfaat bukan dari seberapa nilainya namun kebersamaan serta kerjasama yang telah terjalin kedepannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik.

IMG_4684Hal ini juga juga sebagai wujud perhatian dan empati dari para junior kepada para seniornya untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis dan juga bentuk rasa terimakasih atas jasa yang pernah mereka abdikan, karena atas jasa mereka pula lah kita dapat menikmati kesejahteraan yang ada saat ini.

Penulis : Arg PNC
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password