Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Sabhara Polres Sekadau

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar, Polres Sekadau – Dilaksanakan di halaman upacara Mapolres Sekadau, upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Sabhara dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau Akbp Yury Nurhidayat, S.Ik, MH. Selasa, (20/06/2017) pukul 08.00 wib pagi.

Jabatan Kasat Sabhara Polres Sekadau yang sebelumnya dijabat Iptu Suritno digantikan oleh Akp Feby Rando, S.Ik sesuai dengan dalam Keputusan Kapolda Kalbar nomor : Kep / 334 / VI / 2017 tgl 6 Juni 2017 tentang mutasi jabatan.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa giat sertijab ini merupakan rangkaian sebelumnya, dan merupakan kebutuhan organisasi.

“Terima kasih kepada pejabat lama, semoga pengalaman yang telah didapat bisa menambah ilmu, dan kepada pejabat baru, Polres Sekadau membutuhkan perwira yang berinovasi dan dapat melaksanakan kegiatan yang luar biasa, program Kapolres lebih mengedepankan giat preemtif dan preventif. Gunakan anggaran yang ada, laksanakan tugas sehari-hari dengan penuh tanggung jawab dan tumbuhkan kreativitas,” ucap Kapolres.

Polres Sekadau menerima bantuan 4 unit sepeda motor yang digunakan untuk giat patroli dan program unggulan Polres Sekadau yaitu Patroli Pedalaman Ngerunsa.

“Jangan menjadi komandan di dalam ruangan jadilah komandan yang turun ke lapangan untuk mengetahui situasi di pedalaman maupun kerawanan,” tegas Kapolres.

Di akhir amanatnya Kapolres juga menekankan bahwa Polres Sekadau sedang melaksanakan Operasi Ramadniya Kapuas 2017, diharapkan agar Kasat Sabhara dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar.

Penulis: Arg PNC
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password