Pastikan Kesiapan Pengamanan, Kabagops Polres Kobar Cek Pos Operasi Ramadniya Telabang 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng. Kepala bagian Operasional Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Kompol Rohman Yonky D., S.I.K., M.Si. mengecek kesiapan personel yang bertugas di Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Operasi Ramadniyah Telabang 2017, Senin (19/6/2017) pukul 22.00 WIB.

Pengecekan yang didampingi Kasat Lantas AKP Asdini ini dilakukan guna memastikan kesiapan tempat dan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri maupun setelah merayakannya.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops mengingatkan kepada personel yang sedang melaksanakan tugas agar melengkapi sarana dan prasarana dalam Pos, kelengkapan perseorangan juga sangat penting dalam menunjang saat bertugas.

WhatsApp Image 2017-06-19 at 22.51.12“Selalu berikan yang terbaik dalam melayani masyarakat, kalau kita niat dan ikhlas melayani masyarakat, insya Allah kita juga termasuk melaksanakan Ibadah yang tentunya juga akan mendapat pahala, serta jangan lupa selalu waspada dalam melaksanakan tugas,” ujar Kompol Yonky.

Untuk diketahui, Pos yang disiapkan Polres Kobar yaitu Pos pengamanan (Pos Pam) berada di Bundaran Pancasila, untuk Pos Pelayanan (Pos Yan) di depan Pasar Indra Kencana Jalan P. Antasari, sementara untuk Pos Terpadu berada di Area Pelabuhan Panglima Utar Kecamatan Kumai.

Penulis : Saifudin

Editor : Umi Fadilah

Publish : Syamsudin

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password