Polres Sintang Gelar Malam Kenal Pamit, Pejabat Yang Datang Dan Pergi

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar-Polres Sintang, Suasana hujan yang tidak berhenti sejak pagi hari hingga malam, mengiringi acara Malam Kenal Pamit Kompol Pulung Wietono, SIK, Kasat Sabhara, Kasat Res Narkoba dan beberapa Kapolsek dilingkungan Polres Sintang, Senin (19/6/2017),malam.

Malam kenal pamit Polres Sintang, dimulai pada pukul 20.30 wib dan dilaksanakan di Balai Kemitraan Polres Sintang, selesai dilaksanakannya Sholat tarawih berjamaah di Mesjid Shiraatul Jannah Polres Sintang.

Hadir dalam acara Malam Kenal Pamit, Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sintang Ny. Sri Wahyuni Sudarmin, Pejabat Utama Polres Sintang, Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran, anggota Polres Sintang dan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sintang.

Acara yang diawali dengan pembacaan doa oleh Bripka Rochmad anggota Bag Sumda Polres Sintang dilanjutkan dengan sambutan oleh Kompol Pulung Wietono S.I.K , yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Sintang dan mendapat promosi jabatan yang baru yaitu sebagai Waka Polres Sanggau Polda Kalbar. Dalam sambutannya Kompol Pulung menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan dan kerjasamanya selama ini, dan mohon doa untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru. “Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima.Kasih atas kerjasamanya selama ini, dan mohon maaf jika dalam pergaulan ada tutur kata, perbuatan dan tindakan saya yang kurang berkenan, bersama.ini saya ijin pamit kepada seluruh keluarga besar Polres Sintang dan mohon doa restunya untuk melaksanakan tugas.ditempat yang.baru,” unjar Kompol Pulung.

Sementara Pejabat Waka Polres Sintang yang baru Kompol Amri Yudhi S. SIK, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Sambas Polda Kalbar, saat perkenalannya.menyampaikan sebagai pejabat baru di Polres Sintang, dirinya akan melaksanakan tugas sebagaimana yang sudah dilaksanakan oleh pejabat yang lama. ” Saya mohon ijin untuk bergabung dengan keluarga besar Polres Sintang, dan Saya siap untuk bekerja dan mendukung kebijakan yang sudah digariskan oleh Pimpinan,” papar Kompol Amri.

Kapolres Sintang AKBP Sudarmin S.I.K M.H dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas segala dedikasi dan pengabdian yang dilakukan oleh para pejabat yang meninggalkan Polres Sintang, dikatakannya walaupun dirinya baru kurang lebih 3 minggu berkumpul bersama para pejabat yang mutasi namun dirinya bisa merasakan kinerja yang telah dilakukan oleh pejabat yang mutasi tersebut, khususnya dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat di Kabupaten Sintang.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini dan Saya mewakili keluarga besar Polres Sintang serta Bhayangkari Cabang Sintang, mengucapkan selamat jalan semoga.sukses ditempat tugas yang baru,” pungkas Kapolres Sintang.

Adapun pejabat yang melaksanakan Malam Kenal Pamit dan memberikan sambutan selain Waka Polres Sintang diantaranya Kasat Narkoba AKP Agus Yahdi, Kasat Sabhara AKP Asep Mustopa Kamil, SH dan Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH.

Pada kesempatan Malam Kenal Pamit Pejabat Polres Sintang, AKBP Sudarmin berserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sintang Ny
Sri Wahyuni Sudarmin berkesempatan menyerahkan cindra mata kepada para pejabat yang pamit, di ikuti oleh penyerahan cindra mata dari para pejabat utama Polres Sintang.

Acara Malam kenal Pamit ditutup dengan hiburan lagu dari Kapolres, Waka dan pejabat Polres Sintang serta anggota Polwan Polres Sintang.

Penulis : Hariyanto
Editor : Ummi Fadhillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password