Kapolres Mempawah Pimpin Serah Terima Jabatan Anggota

Tribratanews.polri.go.id poldakalbar – mempawah – Polres mempawah resmi mengganti kasat reskrim dan dua kapolsek.   Serah terima dipimpin langsung oleh Kapolres mempawah AKBP Didik Dwi Santoso S.ik dilapangan Apel polres mempawah, hari ini selasa (20/6).

Pelantikan Kasat Reskrim dan Kapolsek jajaran polres mempawah berdasarkan surat telegram Kapolda Kalbar No.pol : ST/649/VI/2017 tanggal 7 Juni 2017 tentang tentang pengangkatan dan pemberhentian jabatan dilingkungan polri.

Adapun kasat reskrim dan dua kapolsek yang diganti antara lain Iptu Idris Bakara S.ik yang sebelumnya menjabat Kasat reskrim polres mempawah digantikan oleh Akp Denny Satria S.pd. MH. Yang sebelumnya menjabat kasat reskrim polres Sambas, Sedangkan Iptu Idris Bakara menempati jabatan baru menjadi Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu.

Kapolsek terentang yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Buchari diserah terimakan kepada Iptu Joni SH. Yang sebelumnya bertugas di Dir krimum polda kalbar.

Sedangkan Kapolsek Teluk Pakedai yang sebelumnya dijabat oleh Akp Mathias Suwart SH digantikan oleh Ipda Mahmudi yang sebelumnya menjabat di Bidpropam polda Kalbar.

Dalam amanatnya Kapolres Mempawah Akbp Didik Dwi Santoso S.ik Mengungkapkan, mutasi dalam lingkungan polri merupakan hal yang biasa, sebagai sarana promosi setiap anggota polri yang berprestasi dan dianggap mampu bertanggung jawab atas jabatan yang diemban saat itu.

Kepada pejabat lama saya ucapkan selamat jalan serta terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama bertugas.

“Dan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, dengan harapan kedepan lebih baik lagi  ,” ungkap Didik.

Penulis : Imam Widhiatmoko
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs.
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password