Polsek Ketungau Hulu Amankan Kunjungan Wakil Bupati Sintang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Tarian Adat Dayat disuguhkan masyarakat Desa Sungai Serai untuk menyambut kedatangan menyambut Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM berserta rombongan.

Kedatangan Wakil Bupati beserta romobongan pada Senin (19/06/2017) di Desa Sungai Serai Kecamatan Ketungau Hulu rencananya untuk membuka acara Gawai Dayak sekaligus menutup turnamen sepak bola di Desa Sungai Seria.

Hadir dalam kegiatan Forkopimcam Ketungau Hulu, Satgas PAMTAS 502 para Raider, Kades di Kecamatan Ketungau Hulu beserta aparatur pem-des nya, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat Desa Sungai Seria.

Sekitar pukul 17.20 wib, Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM beserta rombongan menuju pentas yang sudah disiapkan untuk menyaksikan pertandingan final sepak bola antara Tapang Kabang melawan Tapang Sebeluh, yang dimenangkan oleh Tapang Kabang.

Setelah menyaksikan pertandingan sepak bola, sekitar pukul 18.00 wib rombongan wakil bupati menuju Balai Desa untuk makan malam bersama warga Desa Sungai Seria

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah turnamen sepak bola yang diserahkan langsung oleh wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM, sekaligus menutup turnamen tersebut.

Rencananya Hari ini Selasa (20/06/2017) acara akan dilanjutkan dengan pembukaan acara Gawai Dayak Desa Sungai Seria yang dibuka oleh Wakil Bupati Drs. Askiman MM.

Secara terpisah Kapolsek Ketungau Hulu Kompol Iskandar ketika dihubungi menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir diacara tersebut karena diwaktu yang bersamaan ada agenda Dinas di Polres Sintang.

Disampaikannya bahwa Polsek Ketungau Hulu sangat mendukung kegiatan tersebut, selain itu kami juga telah menurunkan beberapa personil untuk melakukan pengamanan terhadap serangkaian kegiatan tersebut mulai dari pertandingan final sepak bola hingga pembukaan gawai dayak yang rencananya akan dilaksanakan hari ini Selasa (20/06/2017)”, pungkas Kapolsek.

Penulis   : Dedi Setiawan/Sutarji
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password