Direktorat Reserse Narkoba Polda Malut Release Penangkapan Tersangka Penyalahgunaan Narkotika Jenis Ganja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Maluku Utara gelar Press Release terkait penangkapan IU (23), NMR (20), FA (23), HS (21), Kamis malam (15/06/2017) yang diduga melakukan transaksi Narkotika jenis Ganja di Kel. Dufa-Dufa Kec. Ternate Utara. Press Release tersebut disampaikan Direktur Reserse Narkoba AKBP Mirzal Alwi yang didampingi Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendri Badar. Selasa 20/06/2017.

Dir Narkoba Polda Malut mengatakan, pihaknya sebelumnya menerima laporan dari masyarakat bahwa sedang ada pesta narkoba di rumah milik sdr. Nofal di Kel. Dufa-Dufa dan selanjutnya Tim Reserse Narkoba Polda Malut mendatangi lokasi dan melakukan penggeledahan di rumah pelaku.

Lanjutnya, dari hasil penggeledahan tersebut pihaknya berhasil menemukan satu buah tas yang berisi ganja siap edar sejumlah 287 paket kecil yang diduga milik saudara iki.” ujar Direktur Narkoba AKBP Mirzal Alwi

AKBP Mirzal Alwi menambahkan, untuk sementara ini masih dilakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap 4 tersangka dan terhadap 2 tersangka masi masuk DPO dan masi dilakukan pengejaran.

Penulis       : Mandala Putra

Editor         : Umi Fadilah

Publish       : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password