Polres Mempawah Terjunkan 68 Personil Dalam Pengamanan Mudik 2017.

Tribratanews.polri.go.id poldakalbar – mempawah

Musim Mudik Tahun ini Polres mempawah kerahkan 68 personil yang terploating dalam pos pos pengamanan dan pelayanan yang berada di beberapa titik sepanjang jalur utama kabupaten mempawah.

Dengan ditandai Apel gelar pasukan dimulainya ops Ramadniya 2017 (19/6) , maka secara resmi bagi personil yang ditunjuk untuk menempati pos yang ada.

Bukan hanya itu ada juga personil yang di tempatkan di titik rawan kecelakaan dan tempat wisata, mengingat dalam situasi lebaran intensitas arus lalu lintas lebih padat dibanding dengan hari hari biasa.

Begitu pula dengan tempat wisata, yang ramai di kunjungi setelah hari pertama libur hari raya.

Paur Humas polres mempawah Ipda Imam Widhiatmoko menuturkan, kami menempatkan personil di beberapa titik rawan kecelakaan dan tempat wisata bukan tanpa alasan, selain memberikan warning kepada para pengendara yang akan mudik juga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan liburan hari raya karena ada petugas ditengah tengahnya ” tuturnya”

Semoga dengan kehadiran petugas ditengah tengah masyarakat dalam perayaan lebaran tahun ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Penulis : Vidia Utari
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs.
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password