Buruan… Ada Bazar Murah, Sebanyak 6.000 Paket Sembako Disiapkan Polda NTB

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTB, Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 71 tahun ini yang jatuh tanggal 1 Juli 2017 besok, hari ini Selasa (20/6), di lapangan umum Sangkareang Mataram, Polda NTB menyiapkan sekitar 6.000 paket sembako murah.

“Kita laksanakan satu hari penuh hari ini, paket yang disipakan ada sekitar 6.000 paket murah,” ungkap Irwasda Polda NTB Kombes Pol. Ismail Bafadal kepada media.

Bazar dilakukan kali ini melibatkan Bhayangkari se jajaran Polda NTB, yang bertujuan agar polri dan bhayangkari bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Ini adalah bazar dari polres-polres yang mereka rencanakan sendiri, termasuk Polda NTB , dalam rangka HUT Bhayangkarake 71 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB), itu menyelenggarakan bazar murah dalam bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang secara ekonomi perlu di bantu, ini diselenggarakan selain dari dan untuk anggota juga kepada masyarakat,” papar Kombes Pol. Ismail Bafadal.

Nilai jual yang cukup murah disebutkan Irwasda Polda NTB, beberapa paket sembako dari harga paket 1 : seharga Rp. 20.000 beras galih super seberat 3 kg, paket 2 : seharga Rp. 50.000, mendapatkan 2 kg gula pasir, 1 kotak teh, 1 botol sirup, 1 kg tepung dan 1 liter minyak goreng, kemudian paket 3 : seharga Rp. 60.000,- mendapatkan 2 kg gula pasir, kopi, 1 kotak teh, 1 botol sirup dan 2 liter minyak goreng.

“Jadi ada yang hanya beras, ada yang sembako yang nilainya hanya Rp. 60.000, itu nilainya jualnya jauh lebih murah dibandingkan dipasaran,” tambahnya.

Sesuai dengan target pengunjung sebanyak 6.000 paket sembako, Irwasda berharap masyarakat bisa datang dan langsung membeli, namun dengan dibatasi maksimal 2 paket untuk datu kepala.

“Nanti ada yang datang membeli satu paket, hingga dua paket, tetapi itu dibatasi. satu kepala yang membeli maksimal dua paket, kalo tidak dibatasi nanti kulaan yang beli,” imbuhnya.

Penulis : Yermia
Editor : Umi Fadilah
Publish : Yermia

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password