Polsek Koba gencar Razia, Cipta kondisi Lebaran Tanpa Miras

kep. Babel – bangka tengah, Pada hari Senin tanggal 19 juni 2017 pkl 21.00 wib Polsek koba masih terus gencar melaksanakan Giat K2YD ( kegiatan kepolisian yang ditingkatkan) dalam rangka cipkon aman menjelang hari raya idul fitri.

Dengan Sasaran premanisme ,miras, narkoba, sajam ,dan pemuda mudi nongkrong di tempat gelap gelap.kegiatan yg dipimpin ka.spk III Bripka Agung Sastra W,SH.bersama,Brigadir Choirum,Brigadir Dodi dan Bripda Rachmad ini dalam kegiatannya tsb melakukan pengecekan di bundaran koba kec.koba dan ditemukan pemuda – muda sedang nongkrong yang dilakukan pemeriksaan.

Selanjutnya para pemuda tesebut didata dan pengecekan kendaraan Yang digunakan, diberikan arahan oleh Ka.spk regu III Bripka Agung Sastra. W. ,SH.utk menjaga kebersihan Dan Jangan larut nongkrong Dan membuat onar/ menggangu kenyaman warga sekitar.

koba razia1
Polsek koba melaksanakan Giat K2YD dalam rangkah cipkon aman mejelang ops kemanusiaan ramadniya 2017 dengan sasaran peemanisme,pemuda mudi nongkrong,miras. bersyukur dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek koba tidak menemukan pelanggaran ataupun pelaku pidana yg menjadi sasaran, ini membuktikan bahwa masih banyak warga kec.koba yg patuh hukum tapi Tidak menutup kemungkinan masih banyak para pemuda mudi tersebut yang nongkrong dan meminum miras atau hal lain lainnya serta aksi premanisme.

Polsek koba melalui babinkamtibmas terus meningkatkan sambang di desa dan kelurahanan guna melakukan himbauan kpd masyarakat guna mencegah terjadinya tindak kejahatan atau kejahatan jalanan lainnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password