Kapolda Bali menerima Tim Supervisi Operasi Ramadniya 2017 dari Mabes Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, menerima tim supervisi di ruang tamu pimpinan, dimana tim dari mabes Polri ini di ketuai oleh Brigjen Pol. Eddy S. Tambunan, M.Si beserta 3 orang anggotanya akan mengecek pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 yang dilaksanakan oleh Polda Bali, senin (19/6).

Kepala Tim Supervisi Mabes Polri menyampaikan bahwasanya setelah mengecek sarana dan prasarana pelaksanaan Ops Ramadniya di Posko Polda Bali, rombongan akan langsung mengecek posko-posko yang sudah disiapkan oleh Polres/ta se-Bali baik kehadiran anggota yang terlibat operasi, kelengkapan yang ada di masing-masing posko, rencana kegiatan dari masing-masing kepala satuan tugas dalam pergelaran/penempatan anggota di titik rawan kemacetan, “sehingga pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 dapat terlaksana sesuai dengan harapan dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman menjelang perayaan Idul Fitri 1438 H” ucap Brigjen Eddy.

Kapolda Bali sangat mengapresiasi tim supervisi dari Mabes Polri yang akan mengecek pelaksanaan Ops Ramadniya yang dilaksanakan oleh Polda Bali dan Kapolda Bali mengharapkan nantinya tim akan mengecek ke masing-masing posko yang sudah disiapkan oleh Polresta dan Polres se Bali, tim supervisi dapat memberikan masukan dan arahannya kepada anggota dilapangan jika ada ditemukan kekurangan dalam pelaksanaan Ops Ramadniya tersebut sehingga pelaksanaan pengamanan operasi dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password