“Pelangi Ramadhan” Kapolres Nunukan Berbagi Kasih dengan Anak Didik Polsek Kskp

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Berbagi kasih dan memberikan rasa kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan tentunya merupakan momen yang indah bagi yang melaksanakanya.

Seiring hal itu momen Ramadhan kali ini pihak Polres Nunukan, Senin (19/6/2017) sore menggelar acara buka bersama bertempat di Mushola Nur Hikmah dan Rumah Belajar Polsek KSKP Polres Nunukan.

Dalam acara buka bersama kali ini pun terlihat dihadiri oleh Kapolres Nunukan AKBP Jepri Yuniardi Beserta ibu, Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin beserta anggotanya, Ibu Bhayangkari Polsek KSKP, anak didik Polsek KSKP, Orang Tua Anak Didik Polsek KSKP, warga, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Di sela-sela menunggu waktu berbuka puasa, para undangan yang hadir dalam acara sore itu mendapat kesempatan mendengarkan siraman rohani dari Ustad Harto.

“Kegiatan buka bersama ini tujuannya lebih mempererat jalinan silahturahmi sekaligus lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat,” kata AKBP Jepri Yuniardi.

Dalam kesempatan itu Jepri Yuniardi menambahkan pada bulan ramadhan kali ini pun beragam kegiatan rutin lainnya dilakukan oleh pihaknya diantaranya kegiatan patroli malam dan patroli pasar Ramadhan sekaligus pengamanan di tempat-tempat ibadah sholat taraweh di wilayah jajaran Polres Nunukan.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password