KETUA MUI BANGKA TENGAH ISI TAUSYIAH KE SELURUH ANGGOTA POLRES BANGKA TENGAH

Tribratanews.polri.go.id – Bangka tengah, Pada hari selasa (20/06/2017) bertempat di musholah Al mustaqim Polres bangka tengah Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) bangka tengah KH. Ali Hasyim Syaroni memberikan Tausyiah ramadhan kepada seluruh poersonil polres bangka tengah pada kegiatan Pembinaan rohani dan mental rutin polres bangka tengah.

bertempat dimusholah al mustaqim polres bangka , dengan kusyuk dan penuh seksama seluruh personil polres bangka tengah mendengarkan tausyiah KH. Ali Hasyim Syahroni dalam kajian rutin polres bangka tengah, kegiatan ini juga dihadiri oleh kapolres bangka tengah Akbp Frenky yusandhy,S.I.K,M.A beserta pejabat utama polres bangka tengah.

KH. Ali hasyim Syahroni memang sengaja di mintakan kapolres bangka tengah untuk mengisi tausyiah dalam acara kajian ruitn polres bnagk tengah yang dilaksanakan setiap hari selasa setiap minggunya.

mui (2)

dalam ceramah K.H Ali Hasyim banyak menekan pada kegiatan ramadhan agar selalu menjadi manusia yang baik dan mengambil keuntungan di bulan baik ini malah bukan menjadi manusia merugi.

ketua Mui ini juga mengapresiasi kegiatan ini yang rutin dilaksanakan beliau berharap agar kegiatan ini juga ditambah dengan sholat sunnah dhuha untuk lebih meningkatkan diri kepada Allah SWT, kemudian tausyiah ini ditutup dengan doa bersama dan ramah tama bersama anggota polres bangka tengah.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password