Sambut Hari Raya Idul Fitri, Polres Sinjai Pasang Spanduk Pelayanan di Perbatasan Kota Sinjai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M, Polres Sinjai memasang spanduk pelayanan disetiap perbatasan Kota Sinjai, Senin (19/06/17).

Spanduk pelayanan tersebut berisi “Selamat Datang Diwilayah Hukum Polres Sinjai, Kami Ada Untuk Selalu Melayani Anda” dan dilengkapi dengan nomor handphone (08124201998) WA pribadi Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik.,S.H dengan harapan setiap masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polres Sinjai bisa langsung menghubungi WA pribadi Kapolres Sinjai.

Pemasangan spanduk ucapan selamat datang yang dilengkapi nomor WA pribadi Kapolres Sinjai tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan dipasang diperbatasan Kab. Gowa – Sinjai, Kab. Bulukumba – Sinjai dan perbatasan Kab. Bone – Sinjai, ditempat-tempat strategis yang bisa dilihat langsung oleh semua warga.

Dengan pemasangan spanduk tersebut Kapolres Sinjai berharap agar para warga tidak segan-segan menghubungi Kapolres Sinjai jika membutuhkan bantuan dan pelayanan Polres Sinjai dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.

Penulis : Marten

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password