Peringati HUT Bhayangkara ke 71, Polres Banggai Gelar Istigotsah dan Nuzulul Qur’an

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Memperingati Hari Bhayangkara Ke 71 tahun 2017, Polres Banggai menggelar kegiatan Istigotsah dan Nuzulul Qur’an, serta buka puasa bersama masyarakat di Aula Cakra Manggala Mapolres Banggai, Senin (19/6/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim MM, Dandim 1308 Luwuk Banggai Letkol Inf Sapto Irianto SIP, unsur Forkopimda, Ketua MUI H. Zainal Abidin Alihamu, Bhayangkari Cabang Banggai dan anak-anak panti asuhan serta seluruh personil Polres Banggai.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK dalam sambuntannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan profesionalitas dan moderenisasi Polri untuk meraih kepercayaan masyarakat.

“Dan juga demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan,”ucap Kapolres.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang aman dan kodusif di wilayah Kabupaten Banggai.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Banggai memberikan bingkisan kepada Da’i Kamtibmas dan anak-anak panti asuhan yang kemudian dilanjutkan dengan dzikir dan buka puasa serta sholat magrib bersama di Aula Cakra Manggala.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 250 orang tersebut selesai pukul 18.30 Wita dan berjalan dengan situasi aman terkendali serta hikmat.

Penulis      : Team
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password