Kapolres Mamuju Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ren dan Kasat Sabhara

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Mamuju AKBP MUHAMMAD RIFAI, SH, S.iK memimpin langsung Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) 8 Perwira Polres Mamuju di Lapangan Apel Mapolres Mamuju, Selasa 20 Juni 2017 sekitar pukul 09.00 wita.

Sertijab ini sebagai upaya menjaga kesinambungan jalannya Organisasi dan peningkatan kualitas kerja dalam pelaksanaan tugas pokok, Kapolres Mamuju juga berpesan, dalam pergantian jabatan ini harus ada pemahaman bahwa wajib dikedepankan prinsip pembinaan satuan dan Personel. Ia juga mengamanatkan bagi Perwira yang baru terpilih agar tetap bisa amanah mengemban tanggung jawab baru.

Adapun Pejabat yang diserah terimakan yaitu, Kabag Ren dari Pejabat lama AKBP Sugito P. kepada Pejabat baru Kompol Daud T.B dan Kasat Sabhara dari Pejabat lama Kompol Muzakkir kepada AKP Fahruddin.

Dalam amanatnya, Kapolres Mamuju menyampaikan ucapan terima kasih baik secara pribadi maupun Dinas kepada AKBP Sugito dan Kompol Muzakkir atas pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Polres Mamuju dan mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Mamuju kepada Kompol Daud T.B dan AKP Fahruddin.

Penulis : Wirad

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password