Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolsek Sampaga Tingkatkan Pengamanan di Pasar Tumpah

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Kepolisian Sektro Sampaga Jajaran Polres Mamuju semakin meningkatkan pengamanan di tempat-tempat yang dianggap Rawan terjadinya aksi kejahatan utamanya di Pasar Tumpah Tarailu. Selasa (20/6/17) sekitar Pukul 08.00 Wita.

Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi juga telah mengerahkan seluruh jajaran untuk mengantisipasi segala kegiatan masyarakat utamanya saat di Pasar Tarailu menjelang Idul Fitri.

Meningkatnya aktifitas tentu membawa dampak Negatif seperti kemacetan arus Lalu Lintas maupun terjadinya aksi kejahatan seperti Copet dan sebagainya. Untuk mengantisipasi hal tersebut, salain melakukan Pengaturan, Pengamanan dan Patroli Rutin para Personil juga tidak lupa menghimbau masyarakat / pengunjung pasar agar lebih meningkatkan kewaspadaan.

“Motor yang di parkir agar dikunci Leher, barang bawaan tetap diperhitikan, peredaran uang palsu dan yang terpenting jangan membawa sesuatu yang mengundang para Pelaku untuk melancarkan aksinya seperti menggunakan Perhiasan yang berlebihan dan sebagainya”. Imbaunya

Selain itu, para Personil juga tetap memantau harga Bahan Pokok sekaligus mengantisipasi terjadinya penimbunan demi menjaga Stabilitas harga di Pasar.

Peningkatan pengamanan akan terus dilakukan, karena peningkatan jumlah pengunjung Pasar akan terus terjadi hingga hari Raya Idul Fitri yang jatuh Pada tanggal 26 juni mendatang.

Penulis : Wirad

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayanita

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password