Polres Banggai Kepulauan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Tinombala 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Bangkep – Bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Banggai Kepulauan yang dimulai sekitar pukul 09.00 wita, Kepolisian Resor Bangkep melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Tinombala 2017. Apel Gelar Pasukan ini mengusung tema “Dengan Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017 Kita Tingkatkan Sinergi POLRI Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H”, Senin (19/6/2017).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkep AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Tinombal 2017 turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bangkep H. RAIS D. ADAM, Kepala Inspektorat Kabupaten Banggai Laut LUDIN MUKTAR, Ma.K, unsur Forkopimda kabupaten Bangkep dan Banggai Laut, Danramil Tinangkung, Tokoh Agama/Masyarakat Se Kab. Bangkep dan Banggai Laut serta peserta apel yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub, dan Sat Pol PP.

Dalam amanat Kapolri Jenderal Polisi M. TITO KARNAVIAN, M.A, Ph.D yang dibacakan oleh Kapolres Bangkep menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Tahun 2017 ini merupakan wujud kesiapan Polri dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 H, sehingga masyarakat Indonesia dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H dengan aman dan nyaman.

Diakhir sambutan, KAPOLRI Menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Operasi Ramadniya 2017 ini dan kepada seluruh Anggota Polri serta seluruh elemen pengamanan diucapkan selamat bertugas dan semoga diberikan keselamatan dalam menjalankan tugas yang mulia ini.

Lebih lanjut Kapolres melaporkan bahwa dalam menunjang pelaksanaan operasi ini pihaknya telah membangun Pos-Pos Pengamanan dan Pelayanan di beberapa titik. Untuk itu kepada jajarannya, melalui Pos-Pos tersebut diharapkan untuk meningkatkan Potensi internal Polri maupun lintas sektoral, sehingga menghindari miskomunikasi dilapangan. Dan kiranya dengan adanya pos-pos tersebut dapat membantu warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan, khususnya saat pelaksanaan arus mudik maupun arus balik nantinya.

Penulis      : Team
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password