Polsek Lubuk Besar gelar patroli bersama Cegah kenakalan Remaja di bulan suci Ramadhan

Lubuk Besar, Minggu (18/06/2017) Ps. Kanit Intelkam dan Anggota Polsek Lubuk Besar menggelar razia bersama dengan unsur terkait seperti Sat Pol PP Kecamatan, Fkpm dan Senkom Lubuk Besar.

Sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan, Kanit Intelkam Polsek Lubuk Besar mengambil apel di Halaman Mako Polsek Lubuk Besar dan menyampaikan beberapa hal penting yaitu yang pertama dalam pelaksanaan razia agar tidak arogan dan harus humanis, yang kedua sasaran daripada razia yaitu tempat-tempat gelap yang dijadikan pemuda pemudi untuk nongkrong, yang ketiga apabila ditemukan barang bukti atau diduga tersangka harus hati-hati.

dikot1

Sasaran kegiatan razia bersama ini adalah bentuk-bentuk aktivitas pemuda pemudi yang mengarah kepada kenakalan remaja yang dapat mengganggu kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Lubuk Besar.

Dalam pelaksaan kegiatan tersebut tidak ditemukan pemuda pemudi yang mengkonsumsi miras, sajam, ngaibon maupun yang lainnya. Untuk pemuda pemudi yang ditemukan di tempat gelap yang sedang nongkrong diberikan himbauan dan disuruh untuk membubarkan diri.

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password