Jalin Silaturahmi, Kapolres Banyumas Ajak Wartawan Buka Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka menjalin hubungan baik dengan media massa, Kapolres Bnayumas Polda Jawa Tengah AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M.Hum, mengundang media yang tergabung dalam keluarga besar PWI Kabupaten Banyumas untuk buka puasa bersama.

Acara yang digelar di Rumah Makan Alas Daun Purwokerto, Senin (19/6/17), dihadiri oleh puluhan wartawan dari berbagai media masa, baik media cetak, online maupun media Televisi.

Diacara buka puasa  bersama itu, Kapolres Banyumas berharap,  dengan adanya acara buka puasa bersama tersebut, bisa mempererat tali silaturahmi antara media dan Polres Banyumas. “Semoga diacara buka puasa bersama ini, menjadi awal untuk kita bersama, untuk bersilaturahmi menjalin kemitraan,” kata AKBP Azis Andriansyah.

Selain itu, Kapolres Banyumas juga menjelaskan, media memiliki lima fungsi, yaitu memberikan Informasi, Edukasi, Controling, Entertaining, dan Bisnis.

Disisi lain, Ketua PWI Kabupaten Banyumas Sigit Oediarto  menyampaikan masukan Kepada Kapolres Banyumas agar Polres Banyumas dapat aktif memberikan informasi seputar informasi yang berkembang kepada awak media. Tak hanya itu, diacara buka puasa  bersama Kapolres, Ketua PWI Banyumas meminta kepada semua semua personel polres Banyumas  untuk bisa menerima wartawan saat bertugas, terutama saat meminta konfirmasi.

Penulis : Sukiyah
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password