Kapolda Sulbar Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan di Hotel d’ Maleo Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai upaya untuk meningkatkan Kebersamaan dan Tali Silaturahim dengan Masyarakat pada umumnya, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat memanfaatkan suasana Bulan Ramadhan dengan menggelar Buka Puasa bersama Para Wartawan di Kab. Mamuju. Senin (19/6/17) sekitar pukul 17.30 Wita di Ball Room Hotel d’Maleo Jl. Yos Sudarso Mamuju.
Selain itu, dalam kegiatan tersebut terlihat juga hadir Maradika (Raja) Mamuju Andi Maksum Dai, para Pejabat Utama Polda Sulbar, Anak Panti Asuhan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Warakauri dan seluruh tamu undangan lainnya.

“Buka Puasa bersama tersebut dirangkaikan pula dengan Press Conference kesiapan pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan hari Raya Idul Fitri 1438 H ”.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Nandang pada kesempatan pertamanya mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari kesiapan Polda Sulbar dalam menyambut pelaksanaan Operasi Ramadniya selain itu, ditujukan pula untuk memupuk kebersamaan antara sesama anggota Polisi, Purnawirawan, Pemerintah, dan Media agar bisa terjaling kerja sama yang baik untuk terciptanya ketentraman bersama.

Disela-sela kegiatan Buka Puasa, saat ditanya oleh para Wartawan tentang Operasi Ramadniya, Kapolda Sulbar berharap di tahun ini dapat berjalan lebih baik dari tahun sebelumnya dengan bantuan dari semua Stekholder yang ada.

“Meski dengan segala keterbatasan Personil yang ada dalam pelaksanan operasi Ramadniya 2017, kita sangat berharap pada tahun ini sukses atas batuan dari semua kalangan atau Stakholder, utamanya teman-teman Media,” Tuturnya

Olehnya itu, Saya himbau masyarakat jika ada kejadian atau masalah yang terjadi tolong segera laporan, jangan bertindak sendiri. Biarkan kami para Polisi yang melakukan tugas kami, sehingga tidak ada masalah. Tandasnya

Selain kegiatan Buka Puasa bersama, Kapolda Sulbar bersama Pejabat Utama juga menyambangi Anak Panti Asuhan. “jangan dilihat isinya tapi lihat ketulusannya” kata Kapolda saat memberikan bantuan kepada Anak Panti

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54024 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password