Polsek Ketungau Hulu Tingkatkan Patroli Sambang DDS

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Memasuki hari pertama operasi ramadniya 2017 Polsek Ketungau Tengah giat meningkatkan  patroli untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Ketungau Tengah. Senin (19/06/2017)

Kegiatan dimulai dengan apel kesiapan yang dipimpin Kasium Bripka Riwan Rosidi dengan anggota sebanyak enam orang.

“Patroli Sambang Door To Door System difokuskan pada dua titik yaitu Desa Idai dan Desa Rentong Kecamatan Ketungau Hulu”, pungkas Kasium kepada anggotanya.

Selain melaksanakan patroli petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang membawa sembako yang keluar masuk Ketungau Hulu untuk menghindari masuknnya barang-barang illegal ke wilayah Ketungau Tengah

Petugas juga menghimbau kepada warga masyarakat  untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, jangan mudah percaya dengan ajakan orang maupun organisasi yang menganut paham anti pancasila dan radikalisme”, ujarnya.

Bripka Ridwan juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan Desa, jadikan keamanan sebagai tanggung jawab bersama agar tercipta situasi yang kondusif di wilayah hukum Kecamatan Ketungau Hulu”, pungkasnya.

Penulis   : Dedi Setiawan
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password