Kapolsek Ketungau Tengah Hadiri Rapat Kerja Camat Dengan Kepala Desa dan Ketua BPD

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Kapolsek Ketungau Tengah Ipda Eko Supriyatno, S. Ap diwakili Kanit Sabhara Polsek Ketungau Tengah Aiptu D. Wahono hadiri rapat kerja Camat Ketungau Tengah dengan Kepala Desa dan Ketua BPD se Kecamatan Ketungau Tengah.

Kegiatan yang dilaksanakan Senin (19/06/2017) di Aula Kantor Kecamatan Ketungau Tengah tersebut  dihadiri oleh Camat Ketungau Tengah Dakun, S. Sos, Kasi Dinsos Kabupaten Sintang Bpk. Syamsul     Akhmadi, Danramil Ketungau Tengah Mayor Budi, Staf Bank Mandiri, Para Kepala Desa dan para Ketua BPD se Kecamatan KetungauTengah.

Aiptu D. Wahono dalam sambutannya menyampaikan himbauan mengenai penanggulan kebakaran hutan dan lahan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh peserta yang dalam rapat tersebut.

Iya mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk bersama-sama menjaga hutan dan tidak membuka lahan baru untuk perkebunan dengan cara dibakar.

Bripka Wahono juga meminta kepada masyarakat mendukung kegiatan pencegahan kebakaran hutan dan lahan. Apabila terjadi kebakaran agar secepatnya memberikan informasi kepada pihak kepolisian.

Iya juga menghimbau untuk tidak membakar lahan, baik kebun atau hutan. Karena dampak dari karhutla adalah rusaknya lingkungan, musnahnya ekosistem dan terganggunya kesehatan masyarakat.

Saya harapkan apa yang telah bapak dapatkan hari ini mengenai penanggulan dan dampat karhutla dapat disampaiakan kepada seluruh warga disetiap desa masing-masing”, tutupnya.

Kegiatan juga diisi dengan Sosisalisasi mengenai perbankan yang disampaikan oleh Staf Bank Mandiri.

Penulis   : Dedi Setiawan
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password