Polres Jayapura Olah TKP Gantung Diri

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Jayapura.- Kepolisian Resor Jayapura melaksakan olah TKP terkait penemuan kasus gantung diri dengan korban antas nama I.B. di lembah furia sentani, papua, senin/19/6/2017.

 

Bintara Unit Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (Inafis) Polres Jayapura Brigpol Daniel Ohee saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “sekitar pukul 14.40 Wit, Saksi atas nama Demi Kahip (suami korban) datang ke Pos Pasar Lama Sentani untuk melaporkan kejadian bahwa istrinya di rumah telah gantung diri dan telah sudah diturunkan dengan cara menarik badan korban sehingga kabel warna putih yang digunakan untuk gantung diri terputus dan korban sudah ada di lantai kamar mandi”.

WhatsApp Image 2017-06-19 at 08.26.24

“Setelah mendengar laporan tersebut, Pukul 15.00 wit, anggota Polsek Sentani Kota di bawah pimpinan Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH dengan di dampingi Waka Polsek Sentani Kota Iptu Sabto Budiharjo tiba di TKP dan selanjutnya melakukan pemantauan dan memimpin langsung  olah TKP yang berada di kompleks perumahan BTN Lembah Furia Sentani, ungkap Bripka Daniel.

 

Lanjut Daniel, “kasus tersebut kini dalam penanganan polres jayapura kota sehingga kami meminta kepada pihak keluarga untuk jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan  sesama dan diri sendiri akan tetapi serahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian untuk mengukap apa modus dibalik kasus gantung diri tersebut”.

 

Penulis : Vickhy Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Viclhy merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password