Polsek Kuala Behe Terjunkan Personil Amankan Kunjungan Kerja Wakil Bupati Landak

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar – Landak-  Wakil Bupati Landak Herculanus Heriyadi, SE, melaksanakan kunjungan di Kecamatan Kuala Behe.

Hadir dalam kegitan tersebut Kabid keuangan dan Aset Desa Dinsos dan Pemberdayaan masyarakat dan Pemerintahan Desa Kab Landak Sarimin, Kadis Perijinan terpadu dan satu pintu Kab Landak Mibdar S.E, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga Salihin beserta Staf, Kadis Dukcapil Drs. Yohanes Meter dan Staf, Kadis Kesbangpol Drs Beni Piator dan Staf, SKPD Kab Landak, Camat Kuala behe Sudiro SH MH, Sekcam Sumijo, Kades dan Sekdes serta BPD se-kec Kuala behe dan Timanggung Se-Kec Kuala behe serta dilakukan Pengamanan oleh 6 orang personil Polsek Kuala behe.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan Perangkat desa wajib kroscek tamu yg datang ke desa masing masing untuk mengantisipasi situasi yang sekarang dialami, Kades harus aktif turun kelapangan sampaikan tidak ada pilih-pilih kasih dusun yg akan dibangun.

“Proses THR untuk karyawan yang bekerja di perusahaan kebun apakah sudah diterima, Untuk dana bantuan dari perusahaan untuk desa apakah ada disalurkan, Aktifkan kembali nilai nilai gotong royong untuk pembangunan desa, Benahi kepengurusan adat yg ada di kecamatan kuala behe dan tertibkan hewan ternak yang ada wilayah kuala behe” sambungnya

Selama jalannya kunjungan tersebut Polsek Kuala behe menerjunkan personil dalam rangka untuk terciptanya Keamanan, ketertiban dan kenyamanan selama kegiatan berlangsung hingga selesainya kegiatan.

Penulis : V.O.C PURBA
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password