Polisi Peduli, Satlantas Polres Biak Bersama Perwakilan Jasa Raharja Kunjungi Pasien Laka Lantas di RSUD

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Unit Kecelakaan Satuan Lalulintas Polres Biak Numfor bekerja sama dengan Pelayanan PT. Jasa Raharja perwakilan Biak mengunjungi pasien-pasien kecelakaan lalulintas yang masih dirawat di RSUD Biak, Senin (19/6/2017).

Ada 4 orang pasien korban kecelakaan lalulintas yang masih dirawat di RSUD Biak masing-masing adalah bapak Yance Rumasep (patah kaki kanan), anak Julian Ms (patah kaki kiri), anak Daniel Rumbiak (luka sobek paha kiri), Ibu Fransina Mnsen (dislokasi tulang bahu kiri).

IMG-20170619-WA0102

Kasat Lantas Iptu Darwis S.Sos melalui Kanit Laka Aiptu M. Ali Rasbi mengatakan bahwa ini dilakukan selain sebagai bentuk kepedulian, juga merupakan kegiatan kunjungan yang rutin dilakukan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan kesehatan para korban kecelakaan sekaligus juga sebagai bahan untuk proses penyidikan.

“Rata-rata korban kecelakaan yang masih di RSUD, mengalami luka yang cukup serius, dan seluruh kasusnyapun masih dalam proses penyidikan, “terang Kanit Laka yang didampingi Kepala Kantor Pelayanan PT. Jasa Raharja Biak M.M. Misbach.

IMG-20170619-WA0106

Dalam giat tersebut juga dilakukan pengambilan data untuk pelayanan biaya pengobatan yang akan ditanggung oleh pihak PT. Jasa Raharja. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password