Ops Ramadniya, Arus Lalulintas di Wilayah Grobogan Masih Normal

Tribratanews.polri.go.id – Aparat kepolisian mulai berjaga di Pospam Mudik di wilayah Kabupaten Grobogan. Pospam kepolisian dan Pos Kesehatan milik Pemda telah berdiri di sepanjang jalur yang paling banyak dilalui pemudik tersebut dan diisi petugas.

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Grobogan Kompol Parno mengatakan hingga H-8 Idulfitri 2014 petugas masih melakukan pengawalan mudik di pos seperti biasa dan seluruhnya bakal mulai berjaga di Pospam Mudik pada hari ini, 19 Juni 2017 sampai 4 Juli 2017 mendatang.

Kompol Parno menuturkan pemudik yang memakai kendaraan bermotor yang membawa penumpang atau barang berlebihan masih tetap diingatkan karena beresiko bagi keselamatan.

“Pos pengamanan dan pos pelayanan dari aparat kepolisian di wilayah hukum Polres Grobogan telah dibangun,” katanya, Senin (19/6/2017) malam, saat melakukan pengecekkan di Pospam Adipura.

Sementara itu, volume pemudik yang melintas di Jalur Purwodadi pada siang hari sampau dengan pantauan malam ini masih normal belum ada kepadatan lalu lintas.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password