Polres Boyolali Sediakan Rest Area Bagi Para Pemudik

Tribratanews.polri.go.id, Boyolali – Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi cek langsung pos pengamanan lebaran yang terletak di terminal Bus Boyolali, dalam kesempatan tersebut Kapolres melakukan pengecekan terhadap pos pelayanan, yang di gunakan sebagai tempat pelayanan kesehatan untuk pemudik yang melewati jalur Boyolali.

Pos pelayanan tersebut dapat di gunakan beristirahat bagi para pemudik yang merasa kelelahan saat dalam perjalanan karena disediakan rest area, guna memberikan rasa nyaman untuk pemudik, pos pengamanan yang berada di Boyolali dilengkapi dengan pelayanan kesehatan dan tempat istirahat untuk melepas lelah sejenak.

Selama Ops Ramadniya berlangsung, Pos pelayanan dapat di gunakan untuk pemudik yang akan melakukan tes tekanan darah atau tensi oleh team kesehatan Polres Boyolali bersama PMI Boyolali.

Selain melakukan pengecekan terhadap pos pelayanan, Kapolres juga memberikan himbauan kepada sopir bus yang berada di terminal Boyolali, “Pak kalo capek istirahat dulu, atau di ganti sopir cadangan, kasihan penumpang, mereka ingin pulang dengan selamat,”pesan Kapolres untuk sopir bus yang akan membawa penumpang yang akan mudik ke kampung halaman dari terminal Boyolali.

Di beberapa pos pengaman yang berada diwilayah Boyolali telah disediakan rest area bagi para pemudik yang kelelahan dalam perjalanan untuk menghindari kecelakaan lalulintas, “ujar Kapolres.

Diharapkan dengan pelayanan yang dilakukan oleh personel Polres Boyolali bersama stake holders kepada para pemudik yang melewati jalur Boyolali selama Ops Ramadniya situasi Kamseltibcarlantas berjalan aman dan lancar, “ungkapnya.

penulis  : Shuro

Editor    : Umi Fadilla

Publish  : Shuro

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password