Jalin Sinergitas, Kapolda dan Danrem Hadiri Buka Puasa Bersama TNI Polri di Mako Brimob Polda Jambi

IMG-20170619-WA0090

Tribratanews.polri.go.id , Polda Jambi – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, sehingga dapat dimanfaatkan sebagai ajang silahturahmi dan peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Salah satu wujudnya melalui kegiatan buka puasa dan tarawih bersama anggota TNI Polri yang digelar oleh Sat Brimob Polda Jambi di Mako Kebun Bohok, Jambi, Senin (19/6/17)

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi mengatakan dalam acara yang di hadiri oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto MM dan Waka Polda Jambi Kombes Pol Drs Ahmad Haydar, SH MH, itu juga dihadiri oleh Danrem 042 Gapu Kolonel Inf Refrizal beserta anggotanya.

“Acara Buka Puasa Bersama ini digelar untuk mempererat tali silahturahmi dan sinergitas Polri-TNI, Sehingga diharapkan akan menciptakan situasi yang kondusif dan kekeluargaan,” ungkap Kabid Humas Polda Jambi.

IMG-20170619-WA0081Sebelum Kegiatan Buka Puasa bersama dimulai, Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto MM memberikan pengarahan kepada Personil Brimob Polda Jambi, dalam pengarahannya, Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto MM mengingatkan kembali para personil Brimob Polda tentang soliditas dan kekompakan sesama anggota TNI-Polri. Sejauh ini kekompakan dan sinergitas TNI-Polri diwilayah Jambi sudah cukup baik dan itu harus tetap dipertahankan.

IMG-20170619-WA0092Lebih lanjut, Kapolda Jambi bersama unsur pimpinan, pihaknya selalu membangun komunikasi yang baik. Kebersamaan dan keakraban bukan saat ini atau acara formalitas saja. Namun, terus terjalin dengan baik dilapangan atau dimanapun TNI-Polri berada.

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password