Polres Peg. Bintang Amankan Penjemputan Tamu dari Lembaga Advokasi Hak Asasi Manusia

WhatsApp Image 2017-06-19 at 01.13.38

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Pegunungan Bintang.- Kegiatan Dari Leadham (Lembaga Advokasi Hak Asasi Manusia) yang direncanakan digelar dikota Oksibil pada hari Selasa, (20/6/17) tentang kegiatan pelantikan dewan pengurus daerah kab. Peg. Bintang, dimulai dengan penjemputan tamu dari Leadham Jakarta di bandara Oksibil, Senin (19/6/17).

Pukul. 10.20 wit, pesawat Trigana Air yang membawa tamu dari Leadham berjumlah sepuluh orang, mendarat dibandara oksibil, banyak masyarakat yang antusias ingin menjemput membuat ramai kawasan bandara.

WhatsApp Image 2017-06-19 at 03.41.34

Untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan dan dapat mengganggu situasi Kamtibmas disekitar kawasan bandara, anggota Polri dari Pos Pol Sub Sektor KP2 Bandara di backup oleh Personil Polres Peg. Bintang memberikan pengamanan di sekitar areal bandara Oksibil agar kegiatan penjemputan tamu ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

Hingga kegiatan penjemputan selesai dilaksanakan dan para tamu sudah ke tempat penginapan, situasi kawasan bandara Oksibil dalam keadaan aman dan terkendali.

Penulis : Jan Allen Ajawaila

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password