Polres HSU Berhasil Ungkap 4 Kasus selama Bulan Ramadhan

WhatsApp Image 2017-06-19 at 20.59.11

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Peran Polri sangatlah penting dimasyarakat dalam berbagai pengungkapan suatu tindak pidana polri juga tidak dapat bekerja tanpa adanya bantuan dari masyarakat berarti peran masing masing sangatlah penting dan erat berkembangnya tindak pidana yang meresahkan masyarakat kabupaten hulu sungai utara berdampak takutnya sebagian orang dalam berpergian sendirian atau pun membawa barang berharganya. Himbauan himbauan pun tak pernah reda dari polres hsu kepada masyarakat baik berbentuk pamplet, spanduk, media sosial dan lain lain.

Senin 19/6/2017 Press Release pengungkapan tindak pidana curanmor dan tindak pidana migas selama bulan ramadhan 2017 serta pembentukan tim khusus cyber dan persekusi Polres Hsu. Dihadiri oleh Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M. SI serta forkopimda kabupaten HSU.

Sebanyak 8 orang berhasil ditangkap dari 4 kasus yang terdiri dari 1 orang kasus Pengangkutan dan niaga barang Bersubsidi dan 3 kasus pencurian dengan pemberatan.

WhatsApp Image 2017-06-19 at 20.59.22

Adapun ke delapan orang tersebut adalah H(31) warga desa Benua Rantau kec. Benua Lawas kab. Tabalong dipersangkakan Undang – Undang nomor 22 tahun 2001 tentang minyak dan gas bumi, AJ (23), warga Hambuku Raya kec. Sungai Pandan kab. HSU, HY(25) warga desa Pamangkih kec. Labuan Amas Utara kab. HST, AL(25) warga desa tungkaran pangeran kec. Simpang Empat kab. Tanah bumbu, MA(24) warga desa Tariwin kec. Batumandi kab. Balangan, MR(22) warga desa Kalumpang dalam kec. Babirik kab. HSU, MH(19) warga desa Teluk Lumpang kec. Babirik kab. HSU dan JI(23) warga desa Murung Panti Hulu kec. Babirik kab. HSU Dipersangkakan tindak pidana pencurian dengan pemberatan pasal 363 KUHP.

AKBP Agus Sudaryatno S.I.K., M.H. Menuturkan “ Ini adalah hasil pengungkapan kasus yang terjadi selama bulan ramadhan dan barang bukti serta sarana yang digunakan pelaku hari ini kami perlihatkan, dan alhamdulillah hari ini juga di bentuk tim cyber dan satgas persekusi Polres HSU, “ ungkap Kapolres.

Penulis : Fitri Rossandhi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password