Pasca Kebakaran di Awayan, Kapolres Balangan Berikan Bantuan

kajdg

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Puing – puing rumah pasca kebakaran yang terjadi di pasar Bihara kecamatan Awayan Sabtu (17/6) menyisakan kesedihan 13 kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran tersebut, peristiwa ini juga menjadi perhatian khusus bagi Kapolres Balangan serta Pemda Balangan.

Pada kesempatan ini, Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK beserta Pejabat Utama Polres Balangan, Ketua dan Pengurus Bhayangkari serta Kapolsek Awayan pada hari Senin (19/6) menyempatkan diri mendatangi lokasi kebakaran dan menyerahkan bantuan sembako serta dana yang dapat dipergunakan warga untuk keperluan insidentil.

Baca juga : Puluhan Rumah Terbakar di Kecamatan Awayan

Kedatangan Kapolres disambut ramah oleh Kepala desa Bihara dan warga korban bencana, “Kami mewakili segenap masyarakat Bihara terutama korban kebakaran mengucapkan banyak – banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami semua, Aamiin,” ungkap H. Gajali Rahman.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Balangan kepada keluarga korban desa Bihara dengan disaksikan oleh warga lain yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

IMG_9875

Tidak hanya itu, Bhayangkari Polres Balangan seusai penyerahan bantuan terhadap korban bencana kebakaran juga berbagi takjil kepada seluruh warga yang hadir.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK mengungkapkan, “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Balangan terhadap korban kebakaran yang mencapai 13 rumah di kecamatan Awayan, semoga yang kami berikan bermanfaat,” pungkasnya.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password