Pelaku Pencurian SMPN 05 Sosok Berhasil Diamankan Polisi

IMG-20170619-WA0002

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sanggau, kepala wkepolisian resot Tayan hulu iptu Agus yana setelah menerima adanya kejadian tindak pidana melakukan bebriving kepada angotanya untuk cek ke tkp, minta keterangan korban dan saksi-saksi kemudian melakukan penyelidikan.

Berdasarkan Laporan polisi nomor:Lp/107/VI/2017/Kalbar/Res sgu/sek tyn Hulu,tgl 17 juni 2017 kapolsek iptu Agus yana setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di duga tersangka berada di dsn.peruan dalam ds.peruan dalam krc.tayan hulu kemudian pada hari sabtu tgl 17 Juni 2017 sekira jam 22.00 wib kapolsek pimpin langsung pergi ke tkp dimana terduga berada dan diamankan seorang laki- laki yang diduga sebagai pelaku tindak pidana pencurian an.ag s.
Adapun kejadian pencurian di Smpn 05 sosok tersebut Ruangan kepala sekolah Smpn 05 sosok dan gudang kepala sekolah Rusak dan ternyata setelah di lakukan pengecekan hilang 2 buah printer epson seri L210 dan printer canon pixma E400, keyboard merk yamaha seri psr-S670, 1bh infocus, 1 bh lonceng berupa velg mobil, dua buah pintu rusak, kerugian sekira RP.30.000.000, kemudian melaporkan ke polsek tayan hulu.
Berkat informasi dari masyarakat kapolsek tayan hulu Iptu Agus yana beserta anggotanya dapat mengamanakan terduga sdr.ag s dan barang bukti berupa 1(satu) buah printer epson seri L210 dan 1 (satu) buah keyboard merk yamaha seri psr-S670. Kemudian tsk ag s dan barang bukti di baea ke polsek tayan hulu untuk proses sidik sampai tuntas.
Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadilah / Sugeng Hs
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password