Sambutan Bupati Sanggau Dalam Gelar Pasukan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau, Bupati Sanggau Drs. Paolus Hadi, S.IP, M.Si, memimpin apel gelar pasukan Ops Ramadniya Kapuas 2017 di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. Senin 19 Juni 2017, sekira pukul 08.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito, SH, S. IK, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Herry Purwanto, jajaran Forkompinda Sanggau. Turut hadir para Kapolsek Jajaran Polres Sanggau, perwira Polres Sanggau dan seluruh Staff Mapolres Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau Drs. Paolus Hadi, S.IP, M.Si, menyampaikan harapannya agar kegiatan keagaman Umat Muslim di Kabuapten Sanggau dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Ia berharap kekompakan seluruh instansi terkait dalam pelaksanaan pengamanan dan pelayanan selama Idul Fitri 1438 H.

“Saya berharap event Idul Fitri tahun ini dapat berjalan dengan aman, saya berharap tidak ada kabar-kabar yang membuat masyarakat menjadi takut dan resah untuk beribadah. Contohnya, ancaman bom ditempat ibadah di tempat tempat yang ramai dikunjungi masyarakat dan ancaman-ancaman lainnya yang belum pasti kebenaranya (Hoax),” Ujarnya.

Dalam kesempatan lainnya, Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito, SH, S. IK menyampaikan kepada seluruh Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran Polres Sanggau untuk secara bersungguh-sungguh dan penuh dengan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan pengamanan dan pelayanan.

“Bagi yang memiliki Pos Pam, saya harapkan di jaga dengan penuh rasa ikhlas dan ranggung jawab. Bila mana sewaktu-waktu ada warga masyarakat yang berkunjung untuk dapat dipersilahkan untuk duduk. Dikarenakan Pos Pam dan Pos Yan tersebut juga sebagai Rest Area (Tempat istirahat) bagi masyakrat yang sedang melaksanakan mudik Lebaran,” Pungkasnya.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny Ardianto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password