Bupati Sanggau Pimpin Upacara Gelar Pasukan Ops Ramadniya Kapuas 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau, Bupati Sanggau Drs. Paolus Hadi, S.IP, M.Si, memimpin apel gelar pasukan Ops Ramadniya Kapuas 2017 di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. Senin 19 Juni 2017, sekira pukul 08.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito, SH, S. IK, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Herry Purwanto, jajaran Forkompinda Sanggau. Turut hadir para Kapolsek Jajaran Polres Sanggau, perwira Polres Sanggau dan seluruh Staff Mapolres Sanggau.

Bupati Sanggau Drs. Paolus Hadi, S.IP, M.Si mengatakan, sarana konsolidasi dan pengecekan personel dan sarana prasarana. Selain itu juga apel gelar pasukan ini sebagai bentuk kesiapan Polri dalam melakukan pengamanan Idul Fitri 1438 H.

Dalam kesempatan tersebut Paolus Hadi, S.IP, M.Si dalam amanatnya, ia membacakan amanat apel gelar pasukan Operasi Ramadniya Tahun 2017 dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. M. Tito karnavian, M.A., PH.D.

Berkaitan dengan kelancaran arus lalu lintas, saya menekankan agar seluruh personel bisa memberikan pelayanan secara All Out. Berikan atensi penuh pada titik rawan laka dan rawan macet yang ada, terutama pada puncak arus mudik yakni H-2 Idul Fitri dan puncak arus balik pada H+5 Idul Fitri.

Perbanyak himbauan melalui pemasangan banner, spanduk, yang dapat dilihat oleh pengemudi agar mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas. Saya berharap angka kecelakaan lalu lintas dapat berkurang dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Operasi terpusat ramadniya tahun 2017 akan dilaksanakan selama 16 (enam belas) hari dengan melibatkan total 187.012 personel dari kepolisian serta dibantu Stakeholders terkait, mulai dari K/L, unsur TNI, hingga jajaran Pemda.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny Ardianto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password