Bupati Inhu, Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Siak 2017

Ok 1

Tribratanews.polri.go.id, Polda Riau – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE, pimpin apel gelar pasukan Operasi Ramadniya Siak – 2017, di gelar di halaman Mapolres Inhu. Senin (19/6/2017).

OkTurut hadir dalam kesempatan ini Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.I.K, MH, Ketua Pengadilan Rengat Agus Ahkyudi SH, MH, Kajari Rengat Supardi, SH, Kadinkes Suhardi, Kasatpol PP Tukiyat, Kadishub Drs. Erpandi, Danramil 01/Rengat Kapten Inf Kadarisman, Forkopimda Inhu, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek se Wilayah Hukum Polres Inhu.

Sebelum amanat disampaikan, Bupati melakukan pemasangan pita sebagai simbol bahwa telah dimulai operasi Ramadniya Siak 2017 selama 16 hari kedepan kepada anggota TNI, POLRI, Dishub dan Satpol PP.

Dalam kesempatan ini, amanat Kapolri yang disampaikan bapak Bupati Kab. Inhu menyampaikan, bahwa atensi pemerintah saat ini, adalah pada beberapa hal yaitu, terjadinya stabilitas harga pangan, Polri sudah bentuk satgas Pangan, begitu juga terwujudnya kamtibmas aman dan kondusif, telah ditingkatkan langkah Preemtif dan Preventif dengan mengoptimalkan bhabinkamtibmas, selain itu meningkatkan kelancaran lalulintas pada arus mudik lebaran tahun 2017.

Diakhir amanatnya, Kapolri menyampaikan Semoga kegiatan Ops Ramadniyah 2017 ini menjadi ladang ibadah dan pahala bagi personil yang melaksanakan tugas.

Ok 2Sesuai dengan tema operasi Ramadniya tahun ini “Melalui apel gelar pasukan operasi Ramadniya Siak – 2017 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1438 H”.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.I.K, MH menyampaikan jumlah personil yang terlibat pada Operasi Ramadaniya Siak Р2017 yang terlibat sebanyak 142 personil Polres Inhu beserta Jajaran dan 108 personil gabungan lintas sektoral yang terdiri dari TNI, Satpol PP, Dishub, Senkom, dan Petugas tenaga Medis dari Dinkes Inhu serta peramuka.

Operasi terpusat ini dilaksanakan selama 16 hari kedepan terhitung mulai tanggal 19 Juni sampai dengan 4 Juli 2017.

Penulis : Zul
Editor : Umi Fadilah
Publish : Zul Inhu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password