Polres Metro Laksanakan Gelar Pasukan Ops Ramadniya Krakatau 2017

bbbbbb

Tribratanews.Polri.go.id.- Polda Lampung / Polres Metro. Dalam rangka pengamanan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Jajaran Kepolisian Resor Metro melaksanakan Upacara gelar pasukan operasi Kepolisian terpusat “Ramadniya Krakatau 2017” di Halaman Apel Polres Metro. Senin (19/06/17) sekitar pukul 16.00 Wib.

cccccc

Upacara yang dipimpin Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik, tersebut dihadiri oleh Walikota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Dandim 0411 Lamteng, Kajari Kota Metro, Ketua Pengadilan Negeri Kota Metro, Kadishub Kota Metro, Kasat Pol PP Kota Metro, Ketua Saka Bhayangkara, Senkom Kota Metro, Muspida Kota Metro serta para Pejabat Utama Polres Metro.

hahahah

Saat membacakan amanat gelar pasukan Ops Ramadniya, Kapolres Metro menyampaikan‎ Upacara gelar pasukan dilaksanakan untuk mengecek kesiapan akhir personil dan kelengkapannya. Baik dari Polri maupun unsur terkait lainnya. Operasi “Ramadniya Krakatau 2017” dilaksanakan selama 16 hari, mulai tanggal 19 Juni s.d 04 Juli 2017. Dengan tujuan situasi kamtibmas maupun Kamseltibcar Lantas yang kondusif dapat terwujud, sehingga masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul fitri dengan aman tertib dan nyaman.

Dalam Giat Ops Ramadniya Krakatau 2017 Untuk Wilayah Hukum Polres Metro terdapat 2(dua) pos, yaitu Pos Pelayanan (Pos yan) yang berlokasi di Taman Kota Metro, sedangkan Pos Pengamanan (Pos Pam) berlokasi di SPBU 21 yang sudah tidak terpakai, bagi para pemudik dipersilahkan beristirahat di pos yang telah tersedia tersebut apabila kelelahan untuk melanjutkan perjalannya dan Polres Metro mengucapkan ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H ” Mohon Maaf Lahir dan Bathin”.

 

Penulis                 : Hendra z

Editor                    : Umi Fadilah

Publish                 : Hendra z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password