Polres Kapuas Hulu Siap Berikan Rasa Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1438 H

Tribaratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu – Apel Gelar Pasukan ini merupakan wujud kesiapan Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan hari Raya Idul Fitri 1438 H, Serta sebagai sarana untuk konsolidasi dan pengecekan personel beserta kelengkapan sarana prasarana, sebelum menghadapi tugas pengamanan di lapangan.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH Bupati Kab. Kapuas Hulu bpk. A.M. Nasir, SH yang langsung memimpin apel gelar pasukan Operasi “Ramadniya Tahun 2017” dan dihadiri para Forkopimda Kab. Kapuas Hul,instansi terkait, Saka Bhayangkara, Remaja masjid, dan Mudika pada hari Senin tanggal 19 Juni 2017.

Meski dalam apel tersebut dalam kondisi hujan dan membasahi lapangan apel mapolres Kapuas Hulu tidak melunturkan semangat para peserta apel dalam melaksanakan apel gelar pasukan ini menunjukan bahwa Polri bersama-sama bergandeng tangan dan penuh semangat dalam mengamankan Kelancaran arus mudik dan balik serta perayaan Idul fitri.

Operasi Terpusat Ramadniya Tahun 2017 Akan Dilaksanakan Selama 16 (Enam Belas) Hari dari tanggal 19 Juni s/d 4 Juli 2017 yang akan mengerahkan seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran dari Kepolisian serta dibantu Stakeholders terkait, Unsur Tni, Hingga Jajaran Pemda.

Kapolres Kapuas Hulu menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu jika dalam berkendara atau dalam perjalanan mudik lebaran merasa kelelahan juga membutuhkan pertolongan kepolisian kami dari Polres Kapuas Hulu sudah menyiaplan sampai Pos Pelayanan yang berada di Polsek-polsek jajaran Polres Kapuas Hulu untuk memberikan keyamanan kepada masyarakat dan memberikan keamanan mudik lebaran.

Sebelum Mengakhiri Amanat Kapolri, Kapolres Kapuas Hulu mengatakan “Selaku Pimpinan Polri, Saya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Berpartisipasi Dalam “Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Tahun 2017” Ini. Pada Kesempatan Yang Penuh Kebahagiaan Ini Pula, Kepada Seluruh Anggota Polri Dan Seluruh Elemen Pengamanan Beserta Keluarga Dimanapun Bertugas, Saya Menyampaikan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin”

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Umi Fadillah / Sugeng hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password