Polsek Kayan Hilir Amankan Dan Kawal Prosesi Pemakaman Warganya

IMG_1388

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Personil Polsek Kayan Hilir yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kayan Hilir Aiptu Herman Nainggolan beserta Bhabinkamtibmas Desa Sungai Manuang Brigadir Agus Sutrisno melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap jenazah Almarhum Bpk Yohanes Sariden warga Desa Nanga Mau Kecamatan Kayan Hilir. Minggu (18/06/2017)

Almarhum merupakan orang tua dari Bpk Sahbendi, S. Sos selaku Humas PT. Hunas Grup juga Tokoh masyarakat Dayak dan Ketua FKPM (Forum Komunikasi Polisi dan Masyarakat) Polsek Kayan Hilir.

Almarhum yang meninggal dikarenakan sakit akan dimakamkan di pemakaman Dusun Itet Desa Setya Jaya Sakti Kecamatan Kayan Hilir.

Kapolsek Kayan Hilir Iptu Abdurrahman melaluli anggotanya menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Bpk Yohanes Sariden orang tua dari Bpk Sahbendi S.Sos.

Disampaikan juga olehnya bahwa masyarakat jangan ragu atau segan untuk meminta bantuan kepada Polsek Kayan Hilir apabila masyarakat ada yang memerlukan bantuan untuk melakukan Pengamanan dan pengawalan baik yang meninggal ataupun kegiatan masyarakat lainnya”, terangnya

Dalam prosesi pemakaman tersebut pihak keluarga yang diwakili Bapak Sahbendi, S.Sos mengucapkan terima kasih karena pihak Polsek Kayan Hilir telah ikut membantu kelancaran selama prosesi pemakaman dengan melakukan pengamanan dan pengawalan.

Penulis   : Dedi Setiawan
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password