Polsek Pemangkat ; Suasans Mudik Unit Lalu lintas Polsek Pemangkat Pasang Himbauan.

IMG_1387

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Berbagai upaya telah Dilakukan Satuan Lalu Lintas Polsek Pemangkat dalam mencegah kecelakaan lalu lintas di Wilayah Hukum Polsek Pemangkat. Mulai dari kegiatan pre-emtif dan preventif seperti patroli dialogis, sosialisasi, pembinaan hingga kegiatan yang bersifat penegakkan hukum seperti razia maupun operasi gabungan.

Kegiatan ini tak henti-hentinya Dilakukan untuk mengajak masyarakat khususnya masyarakat Pemangkat agar displin dalam berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir pelanggaran yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Seperti halnya pemasangan banner himbauan, Senin ( 19/6 ) di lokasi rawan kecelakaan lalu lintas untuk mengingatkan masyarakat agar lebih berhati-hati saat berkendara.

“Kami pasang sejumlah banner himbauan di pinggir jalan dibeberapa titik yang dianggap rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. Hal ini kami lakukan untuk mengingatkan masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas maupun tentang daerah rawan kecelakaan sehingga masyarakat lebih berhati-hati dan waspada dalam berkendara terlebih lagi dalam suasana mudik lebaran.”, jelas Kanit Lantas Polsek Pemangkat melalui anggotanya Brigpol M Budiman.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password