Operasi Ramadniya 2017 : Polres Demak Siapkan Bengkel Berjalan, Ini Nomor Teleponnya….

IMG-20170619-WA0013

Tribratanews.polri.go.id-  Polda Jateng, Ratusan Personel Polri dan gabungan instansi terkait Polres Demak berkumpul bersama di lapangan  apel Mapolres Demak dalam rangka  gelar Pasukan Ops Ramadniya Candi 2017. Senin (19/06/2017).

Bupati Demak beserta unsur Forkompimda dan Steakholder terkait turut hadir dan sukseskan pelaksanaan gelar pasukan Ops Rahmadniya  candi 2017 yang bertemakan kita tingakatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1438 H.

Dihadapan  tamu undangan dan peserta gelar pasukan, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH selaku Pimpinan apel  membacakan amanat dari Kapolri.

Dalam amanatnya mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tahun i2017, ada tiga point utama yang menjadi perhatian Bapak Presiden RI, yakni terjaganya stabilitas harga pangan, kondisi kamtibmas yang kondusif, dan keamanan kelancaran serta kenyamanan arus mudik dan arus balik.

Kapolres Demak juga menekankan serta memprioritaskan  yang berkaitan dengan kelancaran arus lalu lintas, agar seluruh personel bisa memberikan pelayanan secar all out.

Usai membacakan amanat Kapolri, Kapolres Demak menambahkan bahwa Polres bersama instansi terkait telah melakukan beberapa terobosan  kreatif dengan harapan dapat memberikan kenyamanan bagi para pemudik.

Terobosan kreatif yang dilakukan Polres Demak selain keberadaan fasilitas kesehatan/ ambulance mobil, wc umum, dan layanan mobil derek serta pendirian pos-pos pelayanan dan pengamanan yang dapat digunakan oleh para pemudik untuk beristirahat, Ops Ramadniya Candi di wilayah hukum Polres Demak juga menyiapkan bengkel berjalan dan tim urai kemacetan  / URC ( Unit Reaksi Cepat) mengurai kemacetan.

Bengkel berjalan  yang disiapkan Polres Demak  siap beroperasi di sepanjang  jalan Pantura Demak yakni  Sepanjang 38 Km, Cukup dengan menghubungi No Sat Lantas Polres Demak  dengan nomor 082136333244.

Mengakhiri amanatnya, Kapolres Demak mengajak kepada seluruh jajaran hendaknya dapat bekerja dengan tulus dan ikhlas, terlebih awal operasi ini akan kita laksanakan dalam suasana bulan Suci Ramadhan dan semoga kegiatan ini dapat menjadi ladang ibadah dan berkah  serta pahala bagi kita.

Penulis : Enny /Polres Demak
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny /Polres Demak

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password