Sebanyak 330 Personel Turun dalam Ops Kemanusian Ramadniya Seligi 2017

Tribratanews.polri.go.id – Tanjungpinang
Apel Gelar Pasukan ” Ops Kemanusian Ramadniya Seligi 2017 ” dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Tanjungpinang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro SH, SIK, MH senin ( 19/6/2017 ) pagi.

imageGelar pasukan yang dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah , SH dan seluruh FKPD Kota Tanjungpinang terlaksana dengan baik meskipun dalam kondisi cuaca hujan gerimis.

imageDalam Amanat Kapolri Jendral Drs. M. Tito Karnavian , M.A, Ph, D yang disampaikan oleh Kapolres ada 3 Poin yg di titik beratkan oleh Presiden RI yakni ” Terjaganya stabilitas Harga pangan, Kondisi Kamtibmas yang kondusif, Kelancaran serta Kenyamanan arus mudik dan arus balik”.

Ardiyanto juga mengatakan sebanyak 330 personel diturunkan untuk mengamankan ” Ops Kemanusian Seligi 2017 “, atau 2/3 kekuatan Polres Tanjungpinang.

Personel yang melaksanakan pengamanan ini hendaknya dapat benar-benar melindungi, melayani, dan mengayomi para penumpang yang akan mudik ke kampung halamannya.

Selain itu juga Ardiyanto juga sangat mengharapkan sinergitas antara instansi terkait dalam pelaksanaan pengamanan ” Ops Kemanusian Seligi 2017 ” dapat mengoptimalkan seluruh kemampuan untuk keamanan dan kenyamanan pemudik, pungkasnya .(*)

 

Penulis : Arif Budiman
Editor : Umi Fadilah
Publish : Werdhi Faisal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password