Gelar Pasukan Ops Ramadniya, Kapolres Jembrana: Laksanakan Tugas dengan Sunguh-sungguh, Sabar dan Ikhlas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K., M.H. memimpin apel gelar pasukan Ops Ramadniya Agung 2017 di Gor Kresna Jvara, Jembrana, Senin (19/6). Apel tersebut dihadiri Wakil Bupati Jembrana, Pejabat Utama Polres Jembrana, Forkopimda Kabupaten Jembrana dan instansi terkait yang terlibat dalam pengamanan hari raya Idul Fitri.

Apel diikuti oleh 585 personel gabungan dari Polres Jembrana dan instansi terkait, dengan mengusung tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya Agung 2017 Kita Tingkatkan Senergitas Polri dengan Instansi Terkait dalam rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Prayaan Idul Fitri 1438 H”.
WhatsApp Image 2017-06-19 at 09.03.31
Sebelum menyampaikan amanatnya, AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K., M.H. mengajak kepada peserta apel berdoa untuk mendoakan 8 orang yang tewas menjadi korban laka lantas yang terjadi pada Sabtu (17/6) lalu. Perwira murah senyum ini juga menyampaikan bahwa 5 orang lainnya yang selamat dari tragedi maut tersebut, keadaannya sudah mulai membaik. Namun, 3 orang luka berat masih di rawat di rumah sakit dan 2 orang luka ringan sudah dipulangkan.

Kapolres Jembrana membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia mengatakan, digelarnya apel ini sebagai sarana kesiapan polisi untuk melaksanakan tugas pengamanan menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H, ada tiga poin yang menjadi perhatian Presiden Republik Indonesia diantaranya terjaganya stabilitas harga pangan, menjaga kondisi keamanan yang kondusif dan keamanan lalu lintas arus mudik dan arus balik.

Tidak hanya itu, Kapolres juga meminta kepada seluruh anggota yang terlibat Ops Ramadniya Agung utnuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, sabar dan ikhlas, mengingat operasi ini adalah operasi kemanusiaan. “Kepada para personel agar menjalin kerjasama dan berkoordinasi dengan instansi terkait sehingga kegiatan pengamanan ini akan berjalan aman dan lancar,” harapnya.

Penulis : Ketut Sudarmawiasa
Editor   : Ketut BIna
Publish : I Made Ardana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password