Mau Mudik ; Titipkan Barang Berharganya Ke Kantor Polisi Terdekat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Menjelang Mudik Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, Kepala Kepolisian Daerah Lampung ( Kapolda ) Irjen Pol Drs Sudjarno menghimbau kepada masyarakat khusus untuk Wilayah Lampung yang akan mudik lebaran dapat menitipkan barang berharganya di Kantor Polisi terdekat dan tidak dipungut biaya.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Dra. Sulistiyaningsih menjelaskan bahwa Polda Lampung menghimbauan kepada masyarakat yang akan mudik lebaran tahun ini dan  meninggalkan barang berharganya sepreti mobil,motor dan lainya dapat menitipkan ke Kantor Polisi terdekat, bisa di Polsek dan Polres terdekat. Himbauan ini berlaku untuk wilayah Lampung dan gratis tidak dipungut biaya.

“ Untuk Wilayah Lampung, Masyarakat yang akan Mudik dan meninggalkan barang berharganya dapat menitipkan barang berharga ke Polsek atau Polres terdekat dan tidak dipungut biaya “ Jelas Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Dra Sulistiyaningsih diruang kerjanya. Senin ( 19/6/2017).

Sulistiyaningsih menambakan dengan menitipkan barang berharganya ke Kantor Polisi terdekat diharapkan dapat mengantisipasi pencurian saat rumah kosong ditinggal mudik dan mudik tidak lebih tenang karena barang berharganya ada yang menjaga di Kantor Polisi.

Penulis : haryanto

Editor : Umi Fadilah

Publish : haryanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password