Jelang Lebaran, Kapolsek Sungai Selan Ajak Warganya Untuk Jaga Kamtibmas

WhatsApp Image 2017-06-19 at 14.39.32

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah Dalam upaya menciptakan kondisi yang aman diwilayah Polsek Sungaiselan sehari menjelang digelarnya ops kemanusiaan ramadniya 2017, Polsek Sungaiselan pada Minggu (18/06/2017) mulai pukul 21.00 laksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan melakukan patroli dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sungaiselan Ipda Guntar Lumban Raja S.tr.K difokuskan pada tempat-tempat rawan di Desa Kemingking.

WhatsApp Image 2017-06-19 at 14.38.20

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap para pemuda yang kedapatan nongkrong hingga larut malam termasuk beberapa kendaraan yang sedang melintas, untuk mencegah masuknya barang yang dilarang dan berbahaya.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Sungaiselan Akp Syarifuddin Ginting mengatakan bahwa Polsek Sungaiselan akan melaksanakan kegiatan ini secara rutin agar tercipta suasana yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Sungaiselan, terlebih mendekati idul Fitri”, pungkasnya. Mari bersama – sama kita jaga Wilayah Sungai Selan ini, karena Polisi bersama Masyarakat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password