Puluhan Tahanan Polres Muaro Jambi Semangat Mengikuti Tausyiah Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Jambi, Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam diri tahanan khususnya di bulan ramadhan ini.Polres Muaro Jambi mengadakan pembinaan rohani dan mental kepada para tahanan  di Mapolres Muaro Jambi,Senin  (19/06/2017) siang.

Pembinaan rohani dan mental ini diisi dengan penyampaian Tauziah atau ceramah agama oleh Ustad Ali Nurdin dari Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Dedi Kusuma Siregar S.I.K.,M.Si melalui Paur Subbaghumas Iptu Haris saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut.

“Pembinaan rohani ini bertujan untuk  memberikan pencerahan kepada para Tahanan yang ada di rutan Polres Muaro Jambi agar senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, ” Ujar Iptu Haris.

Dikatakan Iptu Haris,Hal ini juga untuk memperbanyak amal Sholeh selama berada di rumah tahanan Polres, sehingga kelak setelah keluar dan kembali di tengah masyarakat tidak mengulangi kesalahan yang telah dilakukan serta menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain.

Penulis : Igo
Editor : Umi Fadilah
Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password