Kapolres HSU : Jangan Coba Timbun Sembako, akan Kami Tindak Tegas

WhatsApp Image 2017-06-19 at 13.42.19

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Sepekan menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 2017, Senin (19/6) pukul 10.30 – 12.15 wita, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno. S.iK, M.H turun ke lapangan melaksanakan Pengecekan Pendistribusian Sembako di wilayah hukum Polres HSU.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tim Gabungan Satgas Pangan Kab HSU yang terdiri dari Personel Polres HSU dan Disperindag Kab HSU yang dipimpin langsung Kapolres HSU.

Dua buah toko/gudang besar yang mejadi pusat pendistribusian bahan sembako di kabupaten HSU adalah Toko H. Isar dan CV. Bintang Timur Perkasa.

Dari pengecekan langsung ini, ditemukan 2 jenis minuman yang habis masa berlaku edarnya di toko H. Isar yang terletak di jalan suwandi sumarta.

Sedangkan pengecekan di CV. Bintang Timur Perkasa pemilik Hj. Megawati alamat jalan Bihman Vila tidak ditemukan makanan ataupun minuman yang habis masa berlaku edarnya.

Pengecekan di dua lokasi ini menjadi atensi oleh Kapolres HSU terhadap para pedagang sembako lainnya, “Dengan upaya yang sudah dilakukan satgas Pangan kabupaten HSU ini, harga pangan tetap stabil, tidak ada kenaikan yang melonjak sehingga stok pangan pun tetap terjaga sehingga masyarakat merasa tenang, ” ungkap AKBP Agus Sudaryatno, S.iK, M.H

“Jangan coba – coba menimbun sembako, Polres HSU akan menindak tegas,” tegas Kapolres.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password