Ada Takjil gratis dari polisi Humanis

Tribratanewspolri.go.id – Polres Bangka tengah, Polsek koba Polres Bangka Tengah kali ini tidak hanya melakukan pengaturan dan Patroli saja ketika ada keramaian,dibulan yg penuh berkah ini anggota polsek koba juga berbagi takjil gratis kepada pengendara yg melintas.

Bripda Rachmad.M dengan semangat dan senyumnya rela berdiri dipinggir jalan untuk membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas dengan kendaraan,tidak sampai disitu kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama dimasjid.

bukan hanya takjil yang diberikan tetapi Bripda Rachmad.M juga memberikan tips aman berkendara agar masyarakat yang berkendara selamat sampai dirumah.tips tersebut antara lain adalah pengendara wajib mengecek kendaraannya mulai dari Ban,rem,spion,helm dan tentunya STNK dan SIM lalu untuk mereka melihat anda dengan menggunakan warna-warna cerah terutama helm dan jaket.

elan1

kemudian pilihlah jalur yang benar dengan bijak ,perhatikan jalur cepat dan lambat serta jangan posisikan kendaraan anda dari kedua belah pihak atau dari kedua arah terakhir selalu perhatikan sekeliling anda dan jangan menyalip dari jalur kiri. imbuhnya kepada pengendara.

tambah Bripda Rachmad. M kepada para pengendara yg melintas,karna tujuan ngabuburit bukan sekedar menghabiskan waktu dan berburu takjil tapi harus tetap mendahulukan keselamatan.(EA)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password