Tekan Angka Kriminal, Polsek Simpang Katis Laksanakan K2YD

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah, beberapa pemuda yang sedang nongkrong dilakukan penggeledahan oleh anggota Polsek Simpang Katis dalam rangka Giat Kepolisian Yang Ditingkatkan oleh Polsek Simpang Katis.

Pada hari rabu (18/06/17) sore kemarin sekitar pukul 20.00 WIB Polsek Simpang Katis melaksanakan apel cipta kondisi K2YD menjelang perayaan Idul Fitri 1438 H. Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan ini guna menekan angka kriminalitas yang biasanya meningkat menjelang Idul Fitri.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Simpang Katis Bripka Dirjo Sudono mendatangi beberapa pemuda yang sedang nongkrong di jalan raya Desa Puput Kecamatan Simpang Katis dan 8 orang pemuda yang nongkrong pun dilakukan penggeledahan terhadap badan dan kendaraan masing masing pemilik.

Sasaran dari K2YD oleh Polsek Simpang Katis yaitu premanisme, miras, senpi, sajam, narkoba dan kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat – surat.

photo_2017-06-19_11-51-24

Hasil kegiatan K2YD oleh Polsek Simpang Katis tidak menemukan pelaku tindak kriminal dan kepada 8 orang pemuda dilakukan pembinaan untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya diwilayah Kecamatan Simpang Katis.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password