Kapolda DIY Mengimbau Kepada Warga Yogyakarta, Laporkan Jika Ada Hal yang Mencurigakan

tribratanews.polri.go.id – Jogja, Kepala Kepolisian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (Kapolda DIY) Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., mengimbau kepada seluruh warga Masyarakat agar melaporkan ke Kepolisian kalau sekiranya ada hal yang mencurigakan. Kapolda DIY juga menghimbau kepada semua pihak agar mewaspadai Terorisme. Sedangkan pihaknya juga sering memantau penginapan penginapan atau Hotel hotel.
“Kepada warga masyarakat, saya himbau jika ada keluarga salah satu warga di sekitar yang datang, agar dicatat. Kita sudah melakukan sosialisasi dengan cara safari Tarawih. Safari Shubuh, safari ramadhan, selalu kita gencarkan,” tegas Kapolda DIY kepada Para Pewarta setelah menghadiri Rapat Kordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Komplek Kepatihan, Malioboro Yogya, Senin (19/06/2017).
“Hati hati dengan kondisi seperti ini (menyangkut kedatangan orang asing), kemudian hati hati (juga) kepada orang yang tidak jelas ya macem macem lah terkait dengan isu intoleransi, radikalisme, maupun terorisme. Itu yang kira sampaikan,” sambungnya.
Terkait dengan kenaikan harga bawang putih impor, Kapolda DIY mengatakan, memang ada kenaikan harga. Saat ini, pihaknya sudah memantau pendistribusiannya.
“Kebetulan, disini (DIY) pasokannya dari Semarang. Hasil kordinasi kemarin (dengan instansi terkait dan Polda Jawa Tengah) mereka sudah melakukan tindakan. Kebetulan di Jogja (pendistribusiannya) tidak ditemukan (permainan harga). Kalo di Semarang memang ada dan sudah ditindak oleh Polda Jawa Tengah,” terang Kapolda DIY menyikapi.

Penulis : Dhenyy Polda DIY
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password